Cara Alami Atasi Keputihan dengan Ramuan Herbal

Info sehat khusus buat kaum hawa yaitu bagaimana cara alami atasi keputihan dengan ramuan herbal, terbukti ampuh dan tanpa efek samping. Jadi, saudari tidak perlu khawatir lagi, karena ada resep herbal yang dapat Anda coba untuk mengatasi keputihan yang saudari alami.

Cara Mengobati Keputihan secara Alami

Keputihan merupakan salah satu gangguan pada organ wanita dan setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Cairan alami yang keluar dari Mrs. V pada saat-saat tertentu ini memang normal terjadi. Tapi akan menjadi tidak normal saat cairan ini keluar secara berlebihan, berbau tidak sedap atau warnanya jadi kekuningan.

gambar keputihan

Berikut ini ada resep herbal yang bisa Anda coba untuk mengatasi keputihan seperti yang dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, karya Fania Burhani, terbitan Araska.

Obat ini ampuh untuk menghilangkan keputihan, anti radang, anti-infeksi, berfungsi sebagai antiseptic, dan menghilangkan gatal. Konsumsi setiap hari akan memberikan manfaat tersendiri bagi Anda.
  • pertama, sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih,
  • kedua, 10 gram daun sambiloto kering,
  • dan ketiga, 15 gram kulit delima kering.
Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

Nah itulah sister gimana cara alami mengatasi keputihan dengan ramuan herbal, selamat mencoba ya, semoga keputihan anda tidak keluar lagi. :)

Baca info menarik lainnya seputar kesehatan, seperti manfaat kunyit untuk kulit, mencegah kanker dengan teh hijau, manfaat madu untuk kesehatan serta tips cara atasi sembelit.

tips cara cepat hamil
DMCA.com

Cara Alami Atasi Keputihan dengan Ramuan Herbal

URL : http://usehat.blogspot.com/2012/10/cara-alami-atasi-keputihan-dengan-ramuan-herbal.html
Silahkan sebarluaskan artikel kesehatan di atas, namun jika di-copy-paste harap sertakan juga link sumbernya. Salam Sehat! Terima kasih...

0 comments pada artikel tentang: Cara Alami Atasi Keputihan dengan Ramuan Herbal