Inilah Cara Menghilangkan Komedo di Wajah dengan Cepat Tanpa Efek Samping

mengobati komedo di wajah
Inilah cara menghilangkan komedo di wajah dengan cepat tanpa efek samping, dijamin komedo anda bakal hilang secara alami.

Selain itu kami juga telah memberikan resep ampuh cara menghilangkan komedo di hidung, silahkan anda baca juga.

Komedo (blackheads) kadang membandel terus muncul. Meskipun tak segawat jerawat, tapi kehadirannya tak pernah di harapkan, mampir di areal wajah. Karena bisa merusak dan mengurangi kecantikan anda.

Berikut kami tulis untuk anda beberapa cara untuk menghilangkan komedo seperti dilansir TribunNews, mari disimak:

  • Menekan
Pemanasan kulit Anda membuat pori-pori berkembang, sehingga lebih mudah untuk menekan komedo. Anda dapat melakukan ini dengan mengompres areal wajah yang dipenuhi komedo dengan air hangat. Gunakan alat ekstraktor atau bobby pin. Tapi hati-hati dengan metode ini, dan jika Anda kesakitan, hentikan.

  • Gunakan Pasta Gigi
Pasta gigi bisa membantu komedo pergi dari wajah. Caranya, basahi sikat gigi anda dengan pasta gigi. Gosok denhan lembut daerah yang terkena komedo. Tapi pastikan saat menggosok tidak terlalu dekat dengan mata, karena bisa membuat mata iritasi.

Jika komedo berada di hidung, pergunakan pasta gigi lebih sedikit. Jangan lupa selalu mensterilkan sikat gigi dengan air panas mendidih-setelah mengikuti metode ini.

  • Jeruk nipis
Komedo bisa hilang dengan lotion yang diramu dari bahan air jeruk nipis, minyak almond dan gliserin. Oleskan lotion ke wajah Anda. Ini tidak hanya akan menyembuhkan komedo juga membuat wajah lebih cerah.

  • Uap dan Pelembab
Gunakan anduk yang sudah diberi air panas. Diamkan selama 10 menit ke wajah anda. Cara ini akan memicu komedo hitam muncul ke permukaan secara alami. Selanjutnya, tutup pori-pori dengan air dingin dan oleskan minyak pelembab bebas.

Itulah sahabat sehat, beberapa cara menghilangkan komedo di wajah dengan alami dan cepat tanpa efek samping. Semoga anda yang komedoan (blackheads) segera sembuh setelah melakukan salah satu tips trik cara mengobati komedo diatas.

Artikel terkait: Cara menghilangkan flek hitam di wajah, cara mengatasi perut buncit, cara alami mengobati rambut rontok dan cara alami atasi keputihan.

No comments:

Post a Comment